Gedung DR HM Yasin Limpo di RSUD Syekh Yusuf Diresmikan Oleh Bupati Gowa di Hari Kelahirannya

67

GPKNews.com – Gowa – Agenda Bupati Gowa Selasa 9 Maret 2021 di RSUD Syekh Yusuf meresmikan Gedung Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam agenda itu dihadiri oleh jajaran Pemerintahan se Kabupaten Gowa.

RSUD Syekh Yusuf yang dikenal sebagai rumah sakit daerah di kabupaten Gowa dengan satu-satunya rumah sakit negeri yang ada di kabupaten gowa. Dengan bantuan pembangunan Gedung Baru yang telah rampung pengerjaannya, telah diresmikan langsung Bupati Kabupaten Gowa.

Gedung megah itu diberikan nama “Gedung DR HM ICHSAN YASIN LIMPO” diabadikan di RSUD itu sebagai bentuk perjuangan yang harus dikenang sebab Mantan Bupati Gowa itu dikenal sebagai tokoh kesehatan karena selama menjabat dua periode telah berhasil mencetuskan program Kesehatan Graris yang telah berhasil menjawab keresahan masyarakat Gowa terkait biaya kesehatan.

Patut di apresiasi, kesehatan gratis ini tetap dilanjutkan oleh bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sebagai program yang telah teruji secara empirik menjawab tantangan masyarakat Gowa disektor Kesehatan. “Semoga dengan peresmian gedung DR HM YASIN LIMPO ini dapat menambah pelayanan yang tepat dan cepat kepada seluruh masyarakat Gowa, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh akibat ruang perawatan yang tidak cukup” tegas dr. Hasanuddin PLT Direktur RSUD Syekh Yusuf”

Mendapat apresiasi yang tinggi dari berbagai kalangan, sama seperti kebahagiaan Bapak Faizal Salahuddin sebagai Tokoh Kabupaten Gowa, sangan mengapresiasi dan mensupport kepada Pemda Gowa untuk terus berbenah demi kemajuan Gowa, apalagi hari ini berteptan tanggal/hari kelahiran Bupati Kita, semoga di umur yang semakin dewasa ini, Pak Bupati terus berkarya untuk bangsa dan negara serta tetap menjadi tokoh di Gowa, Sul-Sel sampai di kanca Nasional.

Berharap pelayanan dan pengololaan RSUD Syech Yusuf semakin mantap sehingga masyarakat Gowa tidak keluar Gowa lagi berobat. Karena yakin dokter-dokter Gowa  adalah dokter hebat yang tenaganya sangat di butuhkan oleh rumah sakit besar yg ada di Makassar.

Di tempat yang sama, salah seorang dr. Spesialis di RSUD Syekh Yusuf Sangat mengapresiasi kegigihan bupati Gowa dalam mewujudkan RSUD yang setara dengan RS internasional. “Tutup dr. Mufliha”