Dukungan Moril Ketua Kanita Kepada Prawidi Sebagai Kader IMM Untuk Musda DPD KNPI Gowa

68

LBHGPKNews.com – Musda KNPI Gowa – Menjelang Musda DPD KNPI Gowa, para kandidat terus melakukan manuver kepemilik suara, seperti yang dilakukan oleh Kader IMM (Prawidi WS., Dg.Tuppu) yang melakukan road show tanpa lelah. Sebab kondisi KNPI Gowa begitu dinamis dan sangat membuka peluang bagi pemuda Gowa.

“Dukungan Moril Ketua Kanita, kepada Calon Kuat Prawidi, untuk maju di KNPI Gowa sebagai keterwakilan IMM dan AMM” 

Kanita “Mendorong kepada Kader Muhamadiyah yg memiliki kompetensi, untuk ikut berperan dalam Memajukan dan mengembangkan Kepemudaan di Gowa melalui wadah KNPI termasuk Widi sapaan akrab pemuda Bajeng itu” warkop Dottoro Makassar, 4/2/2021

Sebagai tokoh pemuda di Sulawesi Selatan, Kanita, yang pernah di kader di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Hukum UNHAS. Sangat senang jika ada figur yg dapat merepresentasikan semangat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Mewarnai Dinamika di KNPI GOWA.

PRAWIDI adalah figur pemuda Gowa, yg telah dibesarkan lewat IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH (IMM) yang dianggap mampu menjadi representasi generasi muda yang dapat merangkul seluruh OKP dan aspirasi Pemuda khusus di Kabupaten Gowa.

Ditempa bersama dgn Ketua PM Sulawesi Selatan, Elly Oscar, dalam proses Kaderisasi Darul Arqam Madya, Makassar di tahun 2010 Dg.Tuppu yakin bahwa ilmu yang didapatkan di Muhammadiyah akan diabdikan melalui KNPI Gowa. Sebab tak bisa kita pungkiri bahwa  Muhammadiyah melalui proses kaderisasinya telah melahirkan banyak tokoh bangsa maupun tokoh lokal disetiap daerah.