Warga Maje’ne, Terima Kasih Bapak Imam Fauzan Ketua Fraksi PPP DPRD SULSEL atas Pendirian Dapur Umum Untuk Kami

75

LBHGPKNews.com- Pasca pendistribusian puluhan ribu paket sembako, alat kesehatan untuk korban mencana alam maje’ne dan mamuju, giliran ketua Fraksi PPP DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang mendistribusi dan mendirikan dapur umum untuk masyarakat sekitaran tempat pengungsian korban bencana Alam.

Partai persatuan pembangunan melalui Ketua Fraksi PPP DPRD Prov. Sulsel bapak legislator muda yang memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan tinggi, Imam Fauzan Amir Uskara mendirikan Dapur Umum untuk warga sekitar bencana, semoga dengan bantuan ala kadarnya dari kami Fraksi PPP DPRD sulsel dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpah musibah di Sulbar.

Sampai hari ini akses menuju Sulbar dari makassar alhamdulillah sudah terbuka walau masih banyak sisa sisa longsor dan kepingan gempa bumi di jalan menuju lokasi pengungsian. Tetapi dengan dasar kemanusian partai berlambang ka’bah itu menurunkan porsenil dari satgas bencana alam Gerakan Pemuda Ka’bah Sulawesi Selatan mendistribusikan bantuan dan menjaga dapur umum.

Dikonfirmasi langsung kepada sekretaris DPC PPP Kabupaten Gowa sebagai kader PPP yang diamanahkan untuk mengawal bantuan dan pendirian Dapur Umum dari Ketua Fraksi PPP DPRD Prov. sulsel “iya betul sampai hari ini kami dari PPP telah mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang terkena dampak musibah alam Sulbar dan hari ini kami akan langsung membagikan kepada para masyarakat pengungsi” ujar Arifuddin Jarung Sekretaris DPC PPP Gowa”

Ditemui terpisah bapak Ahmad masyarakat korban bencana di maje’ne sulbar mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Imam Fauzan Amir Uskara atas bantuannya dan untuk partai persatuan pembangunan kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya karena bersedia membantu kami warga sulbar meringankan beban kami. “Tegas Ahmad, Masyarakat Korban Bencana Alam Sulbar”

Tak hanya sampai disitu, kami dari partai persatuan pembangunan masih terus mengumpulkan dana dari para dermawan terkhusus di internal PPP dan alhamdulillah sudah banyak yang terkumpul, sisa kami distribusikan dan berkoordinasi dengan satgas bencana tentang apa apa saja yang menjadi kebutuhan warga sulbar yang urgent untuk kami adakan dan distribusikan selanjutnya. “Tutup Imam Fauzan Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel”