Tak Kenal Lelah, Rifaldi Islami Menyalurkan Bantuan Sembako Dari DPP PPP dan PP GPK Bersama Ketua DPRD Maje’ne

61

LBHGPKNews.com – Maje’ne – Rifaldi Islami sosok pemuda kelahiran Sulbar yang selama mengabdikan diri di Makassar Sulawesi Selatan, kuliah di kampus Islam di Makassar mendorong sosok Rifaldi Islami untuk bergabung di partai Islam yang berlambang ka’bah yang akrab disebut PPP Partai Persatuan Pembangunan.

Rifaldi Islami tak kenal lelah demi misi kemanusiaan yang diamanahkan kepadanya, sudah dua hari di lokasi pengungsian menemani warga yang terkena dampak bencana alam, demi memastikan pasokan makanan dan distribusi sembako tepat sasaran kepada warga yang betul betul membutuhkan.

Melalui Gerakan Pemuda Ka’bah diamanahkan menjadi elit PW GPK SULSEL dan mengaplikasikan ilmu dan pengalamannya untuk kemajuan GPK di Sulawesi Selatan. Saat ini berkat Rifaldi Islami puluhan ribu kader GPK SULSEL disetiap tingkatan telah terstruktur dengan baik.

Hari ini, (senin/18/01/2021) bung Rifaldi Islami didampingi Ketua DPRD Maje’ne menyalurkan langsung bantuan ke warga yang terkena dampak gempa bumi di Maje’ne “iya betul, seharian saya bersama sama Ketua DPRD Maje’ne menyisir ke tempat pengungsian dan mendistribusikan paket sembako dari DPP PPP dan PP GPK sebagai bentuk peri kemanusiaan kami dari partai berlambang ka’bah sebab duka warga Sulbar adalah duka kami di Partai Persatuan Pembangunan”. Tegas Faldi Sapaan akrab Elit GPK SULSEL”

Iya betul hari ini saya sudah sampai di lokasi pengungsian tepatnya di maje’ne membawa rombongan PPP dan GPK dan sebuah kesyukuruan karena sampai hari ini, PPP dan GPK lah partai politik yang pertama datang ke lokasi dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Maje’ne dan ketua DPW PPP SULBAR. “Ujar Rifaldi Pengurus PW GPK SULSEL”

Lebih lanjut saudara rifaldi mengatakan kepada LBHGPKNews bahwa kehadirannya disulbar adalah panggilan jiwa atas musibah yang menimpah keluarga kami di sulbar, atas dasar kemanusiaan maka kami dilepas oleh wakil ketua umum DPP PPP Bapak Amir Uskara yang juga beliau adalah ketua fraksi PPP DPR RI di kediaman beliau.

Sebuah kesyukuran karena saya selaku putra daerah asli sulbar mendapat mandat oleh DPP PPP dan PP GPK untuk mendistribusikan bantuan ini, semoga apa yang kami berikan ini untuk keluarga dapat bermanfaat dan tepat sadaran, hal ini bukanlah akhir dari segalanya melainkan awal dari kebangkitan sulbar bersama, kami dari PPP masih menunggu bantuan selanjutnya karena sudah banyak yang terkumpul oleh pengurus cuman kami diperintahkan untuk hadir di lokasi untuk mengetahui secara langsung kebutuhan pokok masyarakat saat ini. “Tutup pemilik tagline Sahabat RF itu”