Imam Fauzan Didorong Maju 01 DPW PPP SULSEL: Ketua DPC PPP Jeneponto Tidak Merespon

65

LBHGPKNews.com-PPP SULSEL- Pasca Mukramar ke IX PPP telah usai, kini issu persiapan menuju perhelatan internal partai Ummat berlambang ka’bah itu ramai diperbincangkan melalui sosial media maupun forum forum PPP Sulawesi Selatan.

Saat ini DPW PPP SULSEL dibawah pimpinan Muh. Aras yang juga sekaligus Anggota DPR RI memiliki banyak prestasi dimasa periodenya selain memiliki 4 Ketua DPRD Kabupaten juga ada beberapa kader PPP SULSEL sebagai pimpinan di DRPD baik itu wakil ketua maupun ketua dan wakil ketua komisi. Selain itu, prestasi yang sangat luar biasa karena perhelatan muktamar PPP yang ke IX bertempat di daerah pimpinannya yang dipusatkan di Makassar, hal itu adalah catatan penting bagi ketua DPW saat ini.

Ada tiga nama yang lagi ramai diperbincangkan yang siap maju dan menduduki 01 DPW PPP SULSEL, ada nama Muh. Aras yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW juga Anggota DPR RI, ada juga nama Imam Fauzan Wakil Ketua DPW juga selaku Ketua Fraksi PPP DPRD SULSEL, serta Saharuddin ketua DPW Papua Barat juga saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Ditanggapi secara terpisah oleh Hasmin Badoa selaku ketua DPC PPP Kab. Maros, terkait pucuk pimpinan di DPW PPP SULSEL, memang dibutuhkan kader yang memiliki pengalaman dan prestasi untuk memimpin DPW PPP SULSEL, sebab suara fanatik dan kelompok millenial adalah pasar politik yang paling empuk kedepan memasuki era bonus demografi, olehnya itu dibutuhkan pemimpin yang dapat mengakomudir seluruh kepentingan kepentingan dari seluruh kalangan.

“kami melihat semua kader PPP yg ingin maju adalah kader terbaik PPP hanya saja untuk level ketua wilayah wajib punya pengalaman dan prestasi karna DPW adalah perpanjangan tangan DPP sehingga perlu kader yang bisa masuk dalam semua kalangan baik kader fanatik maupun kader milenial,jadi menurut kami DPC PPP maros duet antara yang tua dan muda akan lebih baik kedepan” (tegas ketua DPC PPP Maros saat diwawancarai).

Bahkan Hasmin Badoa menyebut “H. M. Aras (Ketua DPW) bergandengan tangan bersama Imam Fauzan (Sekretaris DPW)” tandem ini dianggap dapat menjadikan PPP lebih besar di Sulawesi Selatan karena ketokohan Muh. Aras yang telah teruji dapat mengambil suara fanatik PPP dan Imam Fauzan sebagai representasi Generasi millenial yang juga Ketua Fraksi PPP DRPD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dikonfirmasi via whatsapp, Imam Taufiq Ketua DPC PPP Kabupaten Jeneponto tidak memberikan tanggapan sedikitpun bahkan hanya membaca pesan dari wartawan LBHGPKNews, entah alasan apa beliau tidak membalas yang pasti pesan yang kami kirimkan adalah terkait respon DPC PPP Jeneponto demi kemajuan partai tetapi tak memberikan jawaban.