Selamat Atas Terpilihnya Sebagai Formatur PPP

64

LBHGPKNews.com – Demokrasi – Muktamar ke IX PPP berjalan dengan lancar sesuai harapan yang dipusatkan di Hotel Claro Kota Makassar 18-21 Desember 2020 dengan 10 Zona se-Indonesia.

Semangat digitalisasi yang berhasil dipecahkan oleh DPP PPP pada perhelatan Muktamar ke IX ini dihargai oleh Negara dengan rekor Muri pelaksanaan Muktamar Virtual terbanyak se-Panjang Sejarah Indonesia, hal itu tidak terlepas oleh kerja kerja panitia yang dimotori oleh Bapak Amir Uskara sebagai Ketua OC pusat dan Muhammad Aras sebagai OC Lokal.

Keterpilihan Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP pada muktamar IX PPP adalah bukti kedewasaan Kader dalam agenda muktamar ini. Dipilih dengan proses aklamasi merupakan bukti nyata kedewasaan muktamirin.

Kedua tandem tokoh Sulsel ini juga terpilih sebagai Formatur yang akan membantu Ketum Terpilih dalam penyusunan Struktural DPP PPP Periode 2021-2026 mendatang.

Kesuksesan ini tak terlepas dari kerja kerja kolektif penyelenggara yang dihargai oleh seluruh muktamirin akhirnya kedua tokoh/politisi asal Sulsel itu terpilih sebagai Formatur. 13 Formatur itu terbagi atas 3 kategori, yaitu ketua formatur adalah ketum terpilih dan 4 unsur demisioner DPP PPP dan 8 Unsur DPW. Amir Uskara terpilih sebagai Formatur sebagai unsur demisioner DPP PPP yg juga menjabat sebagai wakil ketua umum, serta Muhammad Aras terpilih sebagai Formatur dari unsur DPW.

Capain itu adalah kerja kerja politik luar biasa kedua tokoh yang kami sebut sebagai orang tua maki di PPP Sulsel. Kami percaya kapasitas orang tua kami dalam hal diplomasi politik dan komukasi, yang pasti bahwa pelibatan dua tokoh nasional asal Sulsel ini berdasarkan kapasitas dan kapabilitas beliau. “Tegas Rifaldi Kabid PW GPK”

Tak heran jikalau kedua tokoh ini masuk formatur sebab kepercayaan masyarakat Indonesia yang beliau emban saat ini sebagai wakil rakyat adalah bukti nyata kepercayaan masyarakat Indonesia, semoga kelak PPP Sulsel terus melahirkan tokoh tokoh baru yang dapat berkiprah di kanca politik nasional. “Tutup Rehan Ketua OKK PW GPK”