Keluarga Besar DPC PPP Gowa Mengucapkan Selamat Atas Kemenangannya : 90% Adalah Sejarah Baru

159

LBHGPKNews.com – Keluarga PPP Kabupaten Gowa mengucapkan selamat kepada incumbent atas terpilihnya kembali sebagai Bupati Kabupaten Gowa periode 2021-2026.

Sebagai partai pengusung pada perhelatan pesta demokrasi serentak 2020 ini, PPP sebagai partai pengusung utama sangat bersyukur atas capaian yang kita raih, kepada seluruh simpatisan dan masyarakat kabupaten Gowa, atas nama keluarga besar partai persatuan pembangunan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada pilkada kali ini. Perjuangan kita beberapa bulan terakhir membuahkan hasil yang maksimal. “Tegas Ketua DPC PPP Kab. Gowa (Nursyam Amin)”

Senada dengan hal itu, Arifuddin sekretaris DPC PPP Kab. Gowa bahwa kemenangan yang kita raih adalah kemenangan kita bersama, selagipun kami sebagai partai pengusung utama pada pilkada kali ini, tetapi kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Gowa. “Ujar Sek. DPC PPP saat di temui”

Dikonfirmasi ke ketua tim pemenangan PPP untuk Adnan-Kio, mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang memberikan kemenangan ini untuk masyarakat Gowa, kerja yang terukur dari PPP alhamdulillah hari ini sudah kita liat bersama, bahwa kemenangan itu merupakan usaha dan akumulasi dari perjuangan serta usaha yang dilakukan sejak awal demi kemenangan. “Tegas Rafiuddin Raping (Ketua Tim Pemenangan)”

Walaupun kemenangan sudah diatas angin, tetapi kita tidak boleh teledor dalam hal pengawalan kemenangan sampai keluar pengumuman dari KPU, kami berharap agar dengan kemenangan ini akan membawa angin segar untuk kemajuan Gowa dengan kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutif kedepannya. Sebab PPP sebagai Pimpinan DPRD akan selalu memberikan support dan berjuang untuk kemaslahatan Ummat terkhusus masyarakat Kabupaten Gowa. “Tutup Rehan Agutama, Sekretaris Tim Pemenangan PPP Gowa untuk Adnan-kio”

Incumbent Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan – H. Abdul Rauf Mallagani menang mutlak versi quick count LSI, Rabu (9/12/2020)

Berdasarkan data LSI yang diterima LBHGPKNews Pukul 16.35, pasangan Adnan-Kio ini unggul telak diangka 90,38 % dari ‘lawannya’ kotak kosong dengan 9,72 %.

Dengan data quick count masuk 90 persen lebih ini dengan trend stabil. Adnan-Kio unggul telak diatas 90 persen,” kata Astariadi Kurniawan, Manager Strategi LSI Denny JA, sesaat melalukan konfrensi pers di Mercure Hotel, Rabu (9/12) sore.

Diketahui, Pilkada Gowa 9 Desember 2020 diikuti Adnan-Kio dan kotak kosong. Kemenangan diangka 90 persen keatas ini bisa dikatakan rekor kemenagan terbesar Pilkada di Sulsel.

Hasil diatas akan kembali di update sesuai quick count yang masuk dari LSI Denny JA, hari ini.