Menjadi Pemateri di Pendidikan Politik DPC PPP Luwu : Faizal Marowa di Dampingi Ketua AMK SULSEL

59

LBHGPKNews.com – DPC PPP kabupaten Luwu melaksanakan Musyawarah kerja cabang sekaligus pendidikan politik untuk para kader militan yang ada di kabupaten Luwu, 2 desember 2020 di salah satu hotel di belopa.

Faizal Salahuddin yang juga selaku ketua PW GPK SULSEL, menjadi pembicara utama pada kegiatan itu memberikan pendidikan politik kepada kader PPP di Kab. Luwu di dampingi oleh ketua AMK Sul-Sel dan beberapa narasumber lainnya.

Pada kesempatan itu, Faizal Salahuddin menyampaikan dengan tegas bahwa posisi lembaga otonom (GPK) Sebagai lembaga kepemudaan yang menjadi corong utama kebangkitan partai persatuan pembangunan saat ini terus berusaha dan berupaya melakukan kaderisasi sampai ke tingkat Desa/kelurahan. “Ujar Faizal Ketua GPK SULSEL”

Saat ini, kader GPK yang ada di SulSel berjumlah 1230 kader yang terbagi atas 24 kabupaten kota dengan komposisi 55 kader setiap kabupaten/kota, hal ini kami lakukan sejak awal 2020 dan memang menjadi target kami dipengurus wilayah adalah nanti 2021 struktural PAC dan brigade ka’bah harus rampung 307 kecamatan, berarti GPK akan menyumbang suara untuk partai sejumlah 16.886 kader militan. Masuk 2020 sampai 2023 struktur sampai desa kami akan rampungnya berjumlah 2.255 desa dan jumlah struktural kita berjumlah 128.025 kader. “Tegas Marowa sapaan aktab ketua PW GPK SULSEL”

Hal diatas itu merupakan sistem kerja yang telah kami rancang demi kemajuan PPP menghadapi pemilu 2024, kader militansi itulah yang akan bergerak menebar virus kebaikan tentang ideologi dan sistem kerja PPP agar membumi di tanah sulawesi ini.

Rusli Sunali selaku ketua DPC PPP Luwu juga selaku Ketua DPRD Luwu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Faizal Salahuddin selaku ketua PW GPK SULSEL, yang meluangkan waktu berbagi ilmu bagi kami disini kader PPP di Kabupaten Luwu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Jangan bosan jalan ke luwu sebab ini adalah rumah kita bersama.

Hal yang pasti menjadi sumbangsi GPK untuk menambah massa bagi PPP adalah perjuangan ideologis berdasarkan AD/ART dengan sistem kerja yang rapih akan menghasilkan kader yang besar secara kuantitas dan kuar secara kualitas, sebab buat apa kuantitas tanpa kualitas. “Tutup Ketua PW GPK SULSEL”