Muktamar PPP ke IX di Makassar : GPK Siap Amankan Muktamar

171

LBHGPKNews.com – Nasional – Menjelang muktamar PPP ke IX semakin dekat yang bertempat di Makassar Sulawesi Selatan semakin dekat, hari ini rabu 11 november 2020 rombongan OC dan SC tiba di makassar yang di jemput langsung oleh PW GPK SULSEL bersama puluhan kader militan yang siap mengamankan muktamar mendatang.

H. Andi Surya wijaya ghalib yang juga sebagai Ketua Umum PP GPK yang merupakan lembaga sayap partai yang dibentuk demi kebesaran partai persatuan pembangunan, menghadapi muktamar PPP ke IX mendatang, seluruh elemen partai mesti mempersiapkan diri demi kesuksesan dan kebesaran partai kita bersama. “Tegas ketum PP GPK”

ditemui dalam waktu yang bersamaan, Faizan Salahuddin selaku ketua PW GPK SULSEL, menyatakan dengan tegas kesiapan PW GPK SULSEL untuk mensukseskan Muktamar ke IX PPP yang berada di wilayah kami, siapapun yang berani mengganggu PPP, bukan PPP li yg di ganggu, tapi GPK yang di ganggu serta kami telah menyiapkan kader kader militan untuk pengawalan sampai muktamar selesai.

Muktamar ke IX ini merupakan jalan pulang menuju ka’bah yang menjadi wacana dalam bentuk konsolidasi pembesaran partai persatuan pembangunan. Kedepan PPP akan menjadi partai yang dicintai ummat dan akan menjadi partai paling pertama yang akan memperjuangkan suara ummat demi kebesaran dan kemajuan bangsa Indonesia.

Persiapan muktamar ini telah tersusun dengan rapi dengan sistem kerja yang terukur demi kesuksesan dan kebesaran partai ummat yang dicintai ummat. Beberapa agenda kami di makassar hari ini sampai besok untuk menuntaskan kesiapan lokasi dan lain lain sebagainya, termasuk pengamanan yang kami telah siapkan kader kader GPK untuk menjadi garda terdepan demi kelancaran Muktamar ke IX PPP.
“Tutup Andi Surya Wijaya juga selaku Ketum PP GPK”