Loreng Hijau Hitam Berkerumun di Posko Induk Adnan-Kio : Ini Tujuannya

80

LBHGPKNews.com – Gerakan Pemuda Ka’bah bertandang ke posko tim pemenangan Adnan-Kio di Jalan Poros Pallangga-Takalar 08/10/2020, dipimpin langsung oleh Ketua PW GPK SULSEL Bpk. Faizal Salahuddin Marowa.

Tujuang kita kesana adalah untuk beraudiensi oleh calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa usungan partai Induk kita yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ada beberapa hal yang kami sampaikan termasuk persiapan pelantikan yang kami rangkaikan dengan webinar dan pembicara pada acara tersebut adalah Bpk. Adnan Purichta Ichsan sebagai representasi Pemuda di Sulawesi Selatan, termasuk kami juga menghadirkan seluruh pimpinan cabang yang berbataskan langsung dengan kabupaten Gowa dengan tujuan untuk menjadi sokongan menjaga dan menambah suara nantinya 9 desember. “Ujar Marowa, Ketua PW GPK SULSEL”

Kami sangat bersyukur didatangi langsung oleh GPK SULSEL, sebab PPP adalah Adnan-Kio, kami tak bisa dipisahkan oleh partai persatuan pembangunan karena PPP Adalah partai pemenang pemilu dan juga sebagai partai pengusung kami yang mengkantongi 8 kursi di DPRD, terlepas dari itu, kami berharap GPK dapat memberikan sumbangsi demi anak muda di kabupaten Gowa dan terus mempertahankan idealismenya demi kemajuan daerah, sebab tanpa idealisme pemuda bukanlah siapa siapa, tetapi jikalau idealisme itu dipertahankan maka pastinya kedepan anak muda kabupaten Gowa akan menjadi pemuda yang unggul dan menjadi nomor satu di sulawesi selatan bahkan di Indonesia. “Tegas Adnan Purichta Ichsan, Calon Bupati Kab. Gowa”

Turut hadir ketua PC Takalar, Jeneponto, Maros, Makassar dan Gowa. Mereka dengan instruksi Pimpinan Wilayah maka akan bergerak massif memenangkan kandidat calon bupati dan wakil bupati usungan partai persatuan pembangunan.

Terima kasih pak bupati telah bersedia menghadiri dan mensupport kegiatan kami agar bersama sama menyukseskan kegiatan MUSWIL, Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah PW GPK SULSEL. Sebagai generasi muda kami sangat bangga karena bapak Adnan Purichta Ichsan sebagai representasi anak muda sul-sel memiliki cita-cita yang mulia untuk kepentingan orang banyak terkhusus kepentingan generasi muda, terlebih karena bersedia menjadi narasumber pada kegiatan kami. “Tutup Muallim Bahar Ketua Panitia Pelantikan PW GPK SULSEL”.