PW GPK SUL-SEL : Audiensi Besama WAKETUM DPP PPP “GPK Adalah Mesin Utama Kemajuan PPP”

58

LBHGPKNews.com – Sulaturahmi PW GPK SUL-SEL ke WAKETUM DPP PPP bapak H. M. Amir Uskara di kediamannya jln. Cemara yang dipimpin langsung oleh ketua PW GPK SUL-SEL, silaturahmi itu disebutnya sebagai audiensi persiapan MISWIL I, Pelantikan dan RAKERWIL PW GPK SULSEL.

Dalam audiensi tersebut ketua GPK SULSEL membawa Ketua panitia sebagai ujung tombak keberhasilan agenda besar GPK SULSEL, persiapan sudah hampir 80% dengan segara sumber daya yang ada, kegiatan yang akan dihelakkan di Fox Lite Hotel Makassar itu akan mendatangkan seluruh Pimpinan Cabang Se Sulawesi Selatan sebagai peserta penuh dan undangan hampir rampung terdistribusi ke seluruh pimpinan cabang, sisa tamu undangan yang akan hadir yang belum di distribusikan. “Lapor Faizal Salahuddin, ketua PW GPK SULSEL”

Audiensi tersebut disambut kegembiraan oleh WAKETUM DPP PPP, support dan apresiasi yang luar biasa kepada PW GPK SULSEL yang berhasil membangkitkan marwah organisasi sayap partai, yang tentunya ini adalah sinyal baik bagi partai berlambang ka’bah untuk berkontribusi untuk bangsa dan negara terkhusus membawa misi keummatan agar tersalurkan sampai di akar rumput, semoga acara 28 oktober mendatang berjalan dengan lancar, yang pastinya kami selaku pengurus partai mendukung secara penuh dan siap membantu demi kesuksesan acara dan terlebih kepada kebesaran partai persatuan pembangunan di Sulawesi Selatan. “Ujar Amir Uskara WAKETUM DPP PPP”

ketua OKK PW GPK SULSEL turut hadir mempresentasekan terkait proses strukturalisasi kelembagaan dan penjaringan yang semakin massif, alhamdulillah sejak januari 2020 sampai hari ini, ribuan pemuda di sulawesi selatan siap bergabung kedalam barisan GPK demi menuntaskan misi keummatan partai persatuan pembangun, bukan hanya itu tetapi khusus pada kepengurusan ketingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan alhamdulillah sudah 21 Kabupaten/Kota telah siap pelantikan pasca acara 28 oktober mendatang. “Lanjut Rehan Ketua OKK PW GPK SULSEL”.

Pasca audiensi tersebut, ketua PW GPK SULSEL langsung rapat pemantapan di Cafe 36 Sungguminasa, 05/10/2020 dan dihadiri oleh beberapa pimpinan cabang dan dimintai laporan terkait proses kaderisasi disetiap kabupaten masing-masing.

Alhamdulillah PC Kab. Gowa, Takalar dan Jeneponto merektur kader masuk di GPK adalah orang orang yang belum memiliki warna partai sebelumnya dan juga merekrut orang dari partai lain untul bergabung membesarkan partai kita bersama, terlebih misi ini adalah misi menPPPkan orang bukan menGPKkan Orang karena secara otomatis mereka akan diwarnai dengan warna PPP jikalau mereka bergabung di GPK. “tutup ketua PW GPK SULSEL”