Puluhan Bakal Calon Ketua Wilayah GPK SULSEL : Ketua Panitia dan SC Diharapkan Menjaga Nertalitasnya

121

LBHGPKNews.com -Nasional- Menjelang Musyawarah Wilayah I Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (MUSWIL I PW GPK SULSEL) mendapat perhatian dari berbagai kalangan dan terkhusus jajaran pengurus dan tim sukses kandidat yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju di MUSWIL mendatang.

28 oktober 2020 adalah momentum bersejarah bagi stapeta pimpinan PW GPK SULSEL sebab puluhan kandidat yang telah menyetor berkas ke panitia, walau tahapannya belum masuk tetapi para calon ketua telah melakukan gerakan dengan penggalangan ke beberapa PC GPK se Sulawesi Selatan. Hal itu dibenarkan oleh saudara Rifaldi Islami yang juga saat ini menjabat sebagai sekretaris bidang Hukum dan Ham PW GPK SULSEL, besar harapan agar Panitia dan Steering Committee tetap menjaga netralitas pada momentum muswil 28 oktober mendatang. “Tegas faldi sapaan akrab sekbid Hukum dan Ham PW GPK SULSEL”

Selasa, 22/09/2020 Diterangkan terpisah via whatsapp oleh ketua panitia MUSWIL GPK SULSEL bahwa panitia akan selalu berjalan diatas roda dan aturan main organisasi (ad/art) sebab saya menjadi ketua panitia adalah mandataris dari rapat pengurus dan akan memastikan bahwa saya akan berdiri dan tak akan memihak kepada kandidat manapun. “Ujar Muallim Ketua Panitia muswil pw gpk sulsel”

Kita bersama sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan musyawarah wilayah pimpinan wilayah gerakan pemuda ka’bah sulawesi selatan, sebab hal itu merupakan wadah silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama kader GPK, walaupun ada puluhan bakal calon ketua PW GPK SULSEL yang telah dikantongi nama-namanya, saya yakin bahwa siapapun hasil yang dari muswil, itu adalah ketua kita bersama, sesama kader GPK SULSEL. “Tutup Muallim selaku ketua panitia”