Resmi Nahkodai GPK Jeneponto : Syamsul Tanro, 2024 PPP Akan Menjadi Pucuk Pimpinan DPRD

92

LBHGPKNews.com  Agenda Penyerahan SK PP GPK yang dilaksanakan Tepat pada pukul 22:00 malam ketua DPW PPP SUL-SEL H. M Aras, MM yang juga selaku anggota DPR RI Komisi V terlebih sebagai ketua MPO PW GPK SULSEL didampingi langsung oleh ketua PW GPK SULSEL, Faizal Salahuddin menyerahkan SK ke ketua PC GPK Kab. Jeneponto untuk kepengurusan periode 2020–2025 di jalan beruang No 20 C. Penyerahan SK kepengurusan tersebut berlangsung dengan khidmat. Minggu, 20/09/2020.

“Semoga kedepan yang sudah di SK kan mampu mengemban amanah dan menjaga kesolidan di internal GPK serta juga menjaga nama baik partai, tentunya ini merupakan semangat baru untuk PPP dengan aktifnya lembaga sayap partai” ujar H.M Aras, ketua MPO GPK SULSEL”

Selain itu Faizal Salahuddin selaku ketua PW GPK kepada seluruh elit GPK se sulawesi selatan mengatakan bahwa seluruh PC GPK se Sulsel sudah memiliki SK kepengurusan dan untuk PC GPK terkhusus Kab. Jeneponto, langkah ini tentu untuk merapikan dan membangun kembali kittah perjuangan Gerakan Pemuda Ka’bah se sulsel yang selama ini redup, juga tentunya kedepan GPK harus mengambil langkah kongkrit dan strategis serta mengkonsolidasikan gerakan-gerakan dalam setiap momentum politik yang ada semoga dengan andil GPK, kedepan 2024 PPP dapan menjadi pucuk pimpinan DPRD di Kab. Jeneponto. Tegas Ketua PW GPK SULSEL.

Ditemui secara terpisah ketua GPK Kab. Jeneponto oleh tim lbhgpknews, menegaskan akan menjalankan amanah ini dengan sesuai aturan main organisasi dan tentunya terima kasih kepada bapak Faizal Salahuddin selaku ketua GPK SULSEL dan Bapak Dr. H. Muh Aras, MM selaku Ketua MPO juga sebagai Ketua DPW PPP SULSEL yang memberikan kepercayaan ini kepada saya. “Tegas Syamsul Tanro Ketua GPK Kab. Jeneponto”

Pada malam hari ini disaksikan oleh ketua DPW PPP Bapak Dr. H. Muh. Aras, MM juga selaku ketua MPO dan seluruh Elit GPK SULSEL, saya berjanji akan berjuang tanpa henti untuk membesarkan GPK dan PPP di Kabupaten Jeneponto dan insyaAllah 2024 PPP akan menuju pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto. “Tutup Syamsul Tanro Ketua GPK Jeneponto”