Kantor DPW PPP SUL-SEL Diserang Oleh Loreng Hijau : Ada Apa?

445

LBHGPKNews.com – Melaksanakan istruksi pimpinan pusat GPK agar segera melaksanakan musyawarah wilayah, GPK sulawesi selatan sementara berbenah untuk membenahi Gerakan pemuda Ka’bah Sulawesi Selatan.

Faizal Salahuddin selaku ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah yang dimandataris oleh Pimpinan Pusat GPK bergerak terus membenahi GPK Sul-Sel dan alhamdulillah sampai saat ini sudah 18 Kabupaten/Kota se sulawesi selatan yang telah dibentuk pengurus pimpinan cabangnya agar segera memperbaiki struktural sampai ke tingkat desa demi kebesaran lembaga kita tercinta. “Ujar Marowa sapaan akrab Ketua GPK SULSEL”

Kamis, 16/09/2020 bertempat di kantor wilayah PPP, jalan Sungai Saddang Kota Makassar, PW GPK SULSEL melakukan rapat internal persiapan musyawarah wilayah yang dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah dan MPO. Alhasil sebagai hasil rapat perdana, diamanahkanlah Sdr. Muallim Bahar yang juga sebagai ketua bidang hukum dan ham GPK SULSEL sebagai Ketua Panitia. “Lanjut Ketua GPK SULSEL saat ditemui wartawan”

Harapan terbesar kita di pimpinan wilayah GPK agar agenda ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama serta panitia dan streering commite agar tetap semangat melaksanakan persiapan menghadapi muswil nantinya yang akan dilaksanakan tertanggal 27-29 oktober 2020 mendatang. “Ujar Arifuddin yang juga selaku sekretaris PW GPK SULSEL”

Dalam waktu yang sama, Rehan Agutama Maskjur selaku koordinator Steering Commite menegaskan agar panitia tetap menjalankan persiapan muswil sesuai jadwal yang telah ditetapkan agar kerja kepanitian ini terarah dan terukur.

Ditemui terpisah Muallim Bahar selaku ketua panitia menyampaikan bahwa hasil rapat pada persiapan musyawarah wilayah GPK SULSEL mendatang bahwa alhamdulillah struktur kepanitia telah terbentuk dan siap beraksi untuk mensukseskan muswil GPK SULSEL, besar harapan kita selaku panitia agar mendapat support dari semua kalangan terkhusus pimpinan wilayah PPP sebab tanpa ayah, kami bukanlah siapa-siapa. “GPK pada prinsipnya hanyalah lembaga sayap partai yang akan berjuang dan menjadi mesin partai demi kebesaran partai ka’bah yang kita cintai bersama. “Tutup Ketua Panitia saat ďiwawancarai”