Ketua GPK Kab. Takalar, Abdullah Samad Syam banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

44

Sebagai tokoh kabupaten takalar, tak heran jikalau ucapan silih berganti memberikan ucapan selamat bertambah usia kepada ketua GPK Kabupaten Talalar, melihat investasi sosial yang telah di banhun bertahun-tahun memberikan bonus kehidupan terhadap investasi sosial yang selama ini dilakukan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua LBH GPK Sulawesi Selatan, Muallim Bahar, SH yang juga merupakan penggagas utama terdirinya LBH GPK di tubuh Gerakan Pemuda Ka’bah dengan cita cita bahwa kader muda Ka’bah dapat terlibat langsung dalam penegakan hukum, sosialisasi hukum dan pendampingan hukum membantu masyarakat yang kurang mampu dan kurang paham dengan dunia hukum.

Selamat ulang tahun pak ketua Abdullah Samad Syam semoga segala cita-citanya yang akan dayang segera Allah SWT kabulkan dan tetap menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Takalar pada umumnya dan terkhusus dalam keluarga, do’a terbaik selalu menyertai pak ketua GPK Kab. Takalar.

Saya yakin, Pak Ketua dapat menjadi contoh bagi setiap lapisan masyarakat dan terus bergerak atas nama Gerakan Pemuda Ka’bah menyebar virus-virus kebaikan kepada seluruh masyarakat takalar bahwa komitmen GPK adalah komitmen keummatan “PPP menangummat sejahtera” yakini itu bahwa menjadi slogan pergerakan dan pasri terwujud.