Rapikan struktural dan Massifkan Gerakan, Ini Yang Dilakukan Ketua GPK Kab. Takalar (Abdullah Samat Syam)

119

LBHGPKNews.com Takalar- Dalam rangka memasuki detik-detik pelantikan, dan struktural kabupaten untuk kepengurusan gerakan pemuda ka’bah kabupaten takalar telah rampung, saatnya menjaring sampai di tingkat kecamatan sampai tingkat desa/kelurahan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa partai persatuan pembangunan adalah partai dengan komitmen keislaman dan keummatan, maka pada posisi yang sama saya selaku ketua GPK Takalar telah berkomitmen bahwa proses rekrutmen kader GPK harus selaras dan sesuai khittah psrjuangan PPP yang memiliki komitmen keummatan. “Jelas Abdullah Samat Syam, ketua GPK Takalar”

Alhamdulillah sudah 5 kecamatan telah rampung kepengurusannya sampai di tingkat desa/kelurahan dan kami akan mengusul ke pimpinan wilayah untuk segera diterbitkan SK nya agar segera dapat menjalankan program program keummatan yang sejalan dengan PPP dan untuk bangsa dan negara pastinya. “Lanjut ketua GPK Takalar”

Kami ucapkan terima kasih pula kepada pengurus wilayah GPK, terkhusus ketua GPK SulSel karena berkat beliaulah GPK di Sulawesi Selatan bisa hidup dan bangkit kembali, saya yakin di tangan ketua Marowa, GPK pasti maju dan berkembang demi kepentingan ummat, agama, bangsa dan negara. “Tegas Daeng Ngasa sapaan Akrabnya”

Atas nama GPK Kab. Takalar menyampaikan kepada seluruh rakyat kabupaten takalat bahwa komitmen kami menjaga anggota dewan dari fraksi PPP adalah kewajiban, dan pengawalan kebijakan kebijakan yang diusul oleh partai kami adalah komitmen hidup atau mati, bagi kami kader GPK. “Tutup Ketua GPK Kab. Takalar”