Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Menghadiri Deklarasi dan Mengantar Askar-Arum Spink Daftar di KPUD Bulukumba : ASIK Menang, PPP Besar

76

LBHGPKNews.com Politik – Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan menghadiri langsung deklarasi calon bupati dan wakip bupati Bulukumba pasangan Askar dan Arum Spink dengan tagline “Asik” di bundaran Phinisi Kabupaten Bulukumba dipanjutnya dengan pengantaran pendaftaran di KPUD Kabupaten Bulukumba.

Koalisi Asik dengan 2 partai pengusung yaitu partai PPP dan NASDEM serta partai pendukung yakni Partai Gelora dan Partai Berkarya, diantar ribuan massa tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan, di tengah teriknya matahari ribuan masyarakat antusias tanpa bayaran rela hadir demi mengantar jagoannya menuju 01 Bulukumba.

Dalam orasinya, ketua DPW PPP Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa telah mengikrarkan jiwa dan raganya demi kemenangan Askar Pipink di pilkada bulukumba sebab catatan penting bahwa Saudara Askar merupakan ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba yang berhasil menghantarkan PPP menjadi 6 kursi dan menduduki kursi pimpinan DPRD 2019 lalu. “Ujar Dr.Aras, M.Si Ketua DPW PPP SULSEL”

Secara moraliras pribadi dan tanggungjawab partai saya mengintruksikan kepada seluruh kader PPP, Lembaga Sayap PPP terkhusus GPK Gerakan Pemuda Ka’bah yang telah terbentuk sampai tingkat Desa/Kelurahan untuk bahu membahu memenangkan koalisi asik Askar-Arum Spink 09 Desember mendatang. “Tegas Ketua DPW PPP dalam Orasi Politiknya”