PPP Sebagai Partai Pengusung Utama Doboloki: Struktur Partai Sampai Lembaga Sayap Sudah Siap Lahir Batin Demi Kemenangan

9

Pengawalan Petahana mendaftar di KPUD Kab. Gowa hari ini Sabtu,05/09/2020 begitu semarak karena warna loreng GPK tampil di depan sebagai representasi PPP sebagai Partai Pengusung Utama dengan 8 Kursi DPRD serta Partai yang pertama mengeluarkan B1 KWK, dalam artian bahwa sebagai partai pemenang pemilu 2019 kemarin di Gowa maka kami yakin 2020 dalam momentum pilkada 09 Desember, kami yakin pasti menang sebab mesin partai kami telah siapkan lengkap dengan sistem kerjanya. “Tegas Ketua DPC PPP Kab. Gowa”

“Alhamdulillah restrukturalisasi kami telah benahi dan sekarang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Gowa telah menjamur sampai ke tingkat dusun di 18 Kecamatan se Kabupaten Gowa” ujar Nursyam Amin Ketua DPC PPP Kab. Gowa (05/09/2020).

Gerakan anak muda ini lewat Pemuda Ka’bah hari ini tepah berkomitmen mengawal demokrasi sampai tuntas, terkhusus pada momentum pilkada yang akan datang 09 Desember 2020 terlebih pengawalan suara rakyat yang berkomitmen memenangkan doboloki bersama sama.

“Kita semua telah memahami bahwa partai Pengusung Petahana pada pilkada Kabupaten Gowa adalah PPP dengan kursi di DPRD sebanyak 8 Kursi, komitmen kami adalah memenangkan Adnan-Kio atau Mati” tegas Marowa Ketua Wilayah GPK”

Tak hanya GPK, PPP juga memiliki sayap partai seperti AMK angkatan muda ka’bah yang juga telah kami benahi dan siap jalan beriringan mengawal usungan PPP demi kemenangan bersama, sebab di PPP kebersamaan diatas segalanya, “kami bersaudara walau tak sedarah” itulah tagline kami di PPP yang membangkitkan semangat teman teman tanpa henti berjuang demi terwujudnya demokrasi yang demokratis.

GPK telah memiliki sistem kerja yang telah kami konsolidasikan dan siap bergerak untuk memenangkan kandidat usungan PPP terkhusus di Kabupaten Gowa “Doboloki”, jadi kami sampaikan kepada Usungan PPP agar dapat bersinergi dengan baik agar mesin partai dapat berjalan sesuai harapan bersama. “Tutup Dg.Bani Sapaan Akrab Ketua DPC PPP Gowa”