Loreng GPK Menjamur di Gowa, Ketua DPC PPP: Terima Kasih Ketua Marowa Kembali Membangkitkan GPK Gowa

244

LBHGPKNews.com Gowa – Terima kasih Ketua Marowa, Kembali Membangkitkan GPK Gowa, Sejak 1982 sampai hari ini, warna Loreng GPK kembali mewarnai demokrasi Gowa dengan hadirnya struktural hingga ke tingkat dusun.

“Alhamdulillah restrukturalisasi kami telah benahi dan sekarang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Gowa telah menjamur sampai ke tingkat dusun di 18 Kecamatan se Kabupaten Gowa” ujar Nursyam Amin Ketua DPC PPP Kab. Gowa (05/09/2020).

Gerakan anak muda ini lewat Pemuda Ka’bah hari ini tepah berkomitmen mengawal demokrasi sampai tuntas, terkhusus pada momentum pilkada yang akan datang 09 Desember 2020.

“Kita semua telah memahami bahwa partai Pengusung Petahana pada pilkada Kabupaten Gowa adalah PPP dengan kursi di DPRD sebanyak 8 Kursi, komitmen kami adalah memenangkan Adnan-Kio atau Mati” tegas Marowa Ketua Wilayah GPK”

GPK telah memiliki sistem kerja yang telah kami konsolidasikan dan siap bergerak untuk memenangkan kandidat usungan PPP terkhusus di Kabupaten Gowa “Doboloki”, jadi kami sampaikan kepada Usungan PPP agar dapat bersinergi dengan baik agar mesin partai dapat berjalan sesuai harapan bersama. “Tutup Dg.Bani Sapaan Akrab Ketua DPC PPP Gowa”