Ketua OKK GPK SULSEL: Sehari Bersama Sosok Inspiratif Yang Menginspirasi

18

Sehari bersama sosok Inspiratif
Beliau sederhana mengajarkan sosok pemimpin yang tak mesti dikawal patwal demi menggambarkan bahwa dia adalah seseorang yang terhormat.

Beliau mengajarkan banya hal yang jarang saya temui di tempat lain, duduk bersama diwarung kopi pinggir jalan, saya yakin bahwa beliau sanggup membeli kopi seharga jutaan rupiah, tetapi memilih duduk bersama rakyat kecil mendengar curhatan dan jeritan petani dan pengangguran di warung kopi.

Tak banyak sosok sepertinya, berjalan dengan menyapa seluruh masyarakat tanpa memilih identitas warna kulit, tanpa melihat latar belakang pendidikan, tanpa memandang derajat, beliau menyamakan menyapa dan salaman bersama pejabat dan masyarakat.

Tak bosan berada di samping beliau, selain mendapat pendidikan yang karakter yang tak pernah saya dapatkan dibangku sekolah, juga menjadap wejangan dan ilmu baru tentang bagaimana menghadapi tantangan hidup kedepan, mulai dari sektor pendidikan, ekonomi dan lain lain sebagainya.

Bercerita selalu berdasarkan data, itulah ciri khasnya, Melambangkan bahwa beliau ada sosok yang ilmiah dan terdidik tak seperti politikus yang lain dengan cerita tanpa data yang akurat.

Berawal dari kerajinan tangan menjahit hingga sukses membangun tailor yang dikenal banyak orang dengan sebutan Emeral Tailor, bapak Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, M.Si yang pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PPP dan kini menjadi Anggota DPR RI Fraksi PPP, juga beliau saat ini menjadi Ketua DPW PPP SULSEL, beliau adalah sosok Inspiratif yang sangat menginspirasi anak muda seperti saya. “Tutup Rehan Agutama Maskjur Ketua OKK GPK SULSEL, 03/09/2020”