Silaturahmi PW GPK Sulsel dengan KETUM PP GPK, Jiwa Yang Tulus Akan Menghasilkan Gerakan Yang Massif

15

Jakarta LBHGPKNews.com Gerakan pemuda ka’bah disingkat GPK merupakan lembaga otonom partai persatuan pembangunan yang bergerak di bidang kepemudaan dengan nahkoda baru bapak Andi Surya yang juga merupakan wasekjend DPP PPP dengan panggilan jiwa siap bergerak dengan segala kekuatan untuk lebih memassifkan gerakan keummatan demi kemajuan bangsa dan partai persatuan pembangunan tentunya.

Dengan semangat keummatan support dari berbagai unsur akhirnya 95% Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah telah dirampungkan dan dimandataris untuk membentuk struktural sampai ke tingkat ranting, targetnya adalah agar GPK dapat menjadi laboratorium pengkaderan penerus partai persatuan pembangunan sebab waktu terus bergulir akan tiba masanya kader muda PPP dari setiap sayap partai akan menjadi garda terdepan untuk kemajuan PPP.

Faizal salahuddin Marowa yang juga merupakan pimpinan wilayah GPK Sulawesi Selatan telah bergerak tanpa henti membentuk struktural sampai di tingkat ranting dan alhamdulillah sampai hari ini 28 agustus telah 20 Kabupaten Kota yang terbentuk sampai ketingkat kecamatan.

bergerak terus tanpa henti demi bangsa dan negara sebab perjuangan tak akan pernah sia-sia, dengan semangat budaya bugis makassar saya yakin pak marowa akan menjadi figur masa depan partai persatuan pembangunan, jangan sia-sia kan sisa waktu untuk berjuang kebaikan. “Pesan andi surya Kamis, 27/08/20 saat ditemui di batavia cafe”

Menyongsong tantangan demokrasi kedepan di era Millenial maka dibutuhkan pemikiran pemikiran baru yang visioner, inovatif dan berani bergerak menghadapi tantangan zaman yang semakin menantang. “Tegas Marowa Ketua GPK SULSEL”

Tak cukup dengan ide tetapi gerakan adalah kunci realisasi perjuangan yang mengakar dengan menebar virus ideologis tentang kebangsaan dan keummatan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT sesuai nawa cita GPK. Tutup Andi Surya Ketum PP GPK”