Komitmen Keummatan Demi Kemajuan Bangsa : Ketua OKK GPK SulSel Siap Menjadikan GPK Sebagai Laboratorium Pengkaderan

36

LBHGPKNews.com -Senayan- Gerakan Pemuda Ka’bah dengan tegas berdasarkan nawa cita perjuangan partai persatuan pembangunan menyatakan bahwa siap penjadi ujung tombak perjuangan demi kemaslahatan ummat.

Terkhusus terhadap beberapa rancangan Undang Undang yang diusulkan oleh partai persatuan pembangunan, GPK akan bergerak secara garis komando untuk mensosialisasikan dan mendorong dari arus bawah sebab kami yakin segala rancangan yang disodorkan oleh partai kami, itu merupakan rancangan demi kemaslahan ummat sesuai komitmen partai kami. “Ujar Rehan saat di temui di ruang fraksi PPP usai audiensi dengan ketua fraksi PPP, Kamis 27/08/20.

Dengan semangat keummatan GPK akan menjadi laboratorium pengkaderan penerus partai persatuan pembangunan sebab waktu terus bergulir akan tiba masanya kader muda PPP dari setiap sayap partai akan menjadi garda terdepan untuk kemajuan Partai kita tercinta.

Menyongsong tantangan demokrasi kedepan di era Millenial maka dibutuhkan pemikiran pemikiran baru yang visioner, inovatif dan berani bergerak menghadapi tantangan zaman yang semakin menantang. “Tegas ketua OKK GPK SULSEL”

Tak cukup dengan ide tetapi gerakan adalah kunci realisasi perjuangan yang mengakar dengan menebar virus ideologis tentang kebangsaan dan keummatan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT sesuai nawa cita GPK.