Semarak Rakernas I PP GPK dengan Tema Konsolidasi dan Moderasi Untuk Kemajuan GPK : Andi Mulyono Diamanahkan Nahkodai PW GPK Papua

12

LBHGPKNews.com – Nasional Acara RAKERNAS I PP GPK dihadiri ratusan kader GPK dari seluruh penjuru negeri mulai kader ideologis dan kader struktural pimpinan wilayah dan pimpinan cabang seluruh negeri. Bogor Senin, 24/08/20

Dalam sambutannya H. Andi Surya sebagai Plt ketum PP GPK menyatakan bahwa GPK ini akan menjadi lembaga otonom yang berada digarda terdepan membela partai PPP, hidup atau mati dalam perjuangan mempertahankan ideologi bangsa dan membela yang benar. “Ujar plt ketum PP GPK”

Ditanggapi langsung oleh Anshar Sija Ketua Bidang Pertahanan GPK Wilayah Sulawesi Selatan bahwa semoga dengan diadakannya rakernas ini akan menjadi semangat untuk kita semua membesarkan lembaga kita yang tercinta terlebih untuk berjuang bersama berkontribusi untuk bangsa dan negara terlebih untuk ummat secara utuh. serta proses kaderisasi GPK semakin massif dan tidak menjadi kader oplosan sebab kehadiran GPK di tengah masyarakat diharapkan menjadi laboratorium kaderisasi yang nantinya akan melahirkan kader militan untuk PPP. “Tegas Andi Mulyono Ketua Wilayah GPK Papua”

Tanpa mengurangi semangat di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan selama berjalannya rakernas, semangat kader sangat di butuhkan bergerak massif untuk menjadi benteng pertahanan partai kita, sebab menghadapi pemilu yang akan datang 2024 dibutuhkan nafas ideologis yang tak mudah goyang dengan politik praktis. “Lanjut Pimpinan Wilayah GPK Papua”

Tak hanya itu, GPK akan membentuk tim hingga sampai TPS agar para laskar GPK akan menjadi garda terdepan mengawal suara PPP terlebih untuk menambah suara agar tetap lolos Parliamentary Threshold sebab tantangan partai politik kedepan sebagai tulang punggung demokrasi bangsa kita. Bergerak yang terkonsolidasi merekrut kader baru yang belum pernah diwarnai oleh partai yang lain, atau gencar merekrut mereka yang ada di partai lain demi kebesaran bangsa kita. “Tutup H. Andi Surya plt ketum pp gpk”