Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Banjir Ucapan Selamat

5

Lingkup MA Agung melakukan proses relaksasi Hakim dan pimpinan beberapa Pengadilan Agama, sama halnya yang terjadi di Pengadilan Agama Maros, Pengadilan Agama Sungguminasa.

Setelah 3 tahun lebih mengabdikan menjadi pimpinan di Pengadilan Agama Kelas IB, yang mulia ibu Martina Budiana Mulia, MH menjadi ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas IB.

Hari ini Kamis 13/8/2020 dilantik oleh ketua pengadilan tinggi Agama Sulawesi Selatan dari Ketua pengadilan Agama Maros menjadi Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa.

Mendapat ucapan dan apresiasi yang luar biasa dari Dr. Ahmad Musyahid (katua jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum Fak. Syariah dan Hukum), sesama alumni UIN Alauddin Makassar, mengucapkan selamat atas jabatan barunya semoga kedepan dapat menjadi panutan bagi suluruh alumni syariah. Ujarnya

“Harapan tertinggi, semoga alumni alumni syariah kedepan dapat menduduki atau bisa menjadi lebih seperti yang mulia ibu Martina Budiana Mulia, MH yang sekarang menjadi Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa”. Tegasnya

Terima kasih ucapannya bapak kajur, semoga keluaran jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum Fakultas Syariah dan Hukum bisa menjadi hakim seperti senior senior yang lainnya. “Terlebih semoga tetap menjaga kemurnian ilmu hukum Secara keseluruhan terlebih kepada akhlak dan konsistensi terhadap kebenaran diatas Undang-Undang yang berlaku. “Tutup yang mulia ibu ketua”